Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 26 September 2018

Binsar Hutapea | 26 September 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 26 September 2018.

Dara heran melihat Sonya masih sempat membuat kue. Sonya lalu mengungkapkan kalau Reza sudah bisa mengurusi Cinta. Bahkan Sonya memberi tahu Dara kalau Reza bisa memijat bayi segala. Tapi Sonya tak percaya.

Reza dan Robert berada di halaman belakang. Reza lagi menjemur Cinta, agar cukup mendapat vitamin D. Robert juga berjemur. Robert merasa ini waktu yang pas buat latihan memijat. Robert melihat sekitar lalu mengeluarkan boneka bayi dan meminta Reza mengajarinya.

Revan yang disuruh Vino untuk menjemputnya, tak mau masuk. Vino menjelaskan kalau Laras sudah dijinakkan amarahnya. Revan tak percaya, dan berpikir Vino mau mengumpannya ke Laras, agar menjadi tameng Vino.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 26 September 2018.

Revan merasa sudah tak nyaman dan duduk gelisah. Vino menyuruhnya santai. Vino yakin Laras sudah ditaklukkan, dengan segelas jus dan omelete. Laras lalu membawakan minum jus. Laras senang dengan kedatangan kakaknya.

Revan merasa lidahnya mati rasa. Vino pun juga sempat merasakan hal yang sama. Laras lalu muncul, memberikan tas Vino. Vino senang lalu merangkul Laras.

Revan yang tegang masuk ke dalam mobil. Vino menyusul masuk, juga dalam keadaan tegang. Vino merasa Laras menyeramkan kalau bertingkar seperti tadi. Revan mengiakan, Seperti pembunuh berdarah dingin. Dua-duanya masih syok. Laras mengetuk jendela. Sampai Vino berteriak kaget. Ia merasa jangan-jangan Laras tahu sedang diomongi.

Bianca ke The piers untuk nego tempat buat pesta. Ahua sedang menangani Bianca. Bianca butuh tempat buat pernikahan Intan. Ahua menyebut pernah pakai restoran buat acara pernikahan. Ia pun menolak. Tapi Bianca memohon karena dari semua tempat, yang besar hanya The Piers. Bianca minta Ahua memberi izin.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Rabu 26 September 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait